Breaking News

10 Aplikasi Travel Terbaik Bikin Liburanmu Lebih Nyaman

Aplikasi Travel - Dengan fitur lengkap untuk menemani kemana pun perjalananmu lebih nyaman.

Halo sobat mimin jumpa lagi disini dan kali ini kita akan mengajak kamu semua untuk membahas beberapa aplikasi yang dapat membantu kamu dalam perjalanan atau hal lain selama kamu liburan.

Jika saat akan berlibur kamu sering kesulitan dalam merencanakan liburanmu mulai dari kendaraan, tempat menginap, restaurant dan lain sebagainya.

Sekarang kamu gak usah khawatir lagi karena sekarang ini banyak sekali aplikasi-aplikasi travel yang siap membantu kamu dalam merealisasikan rencana liburan kamu.

Aplikasi travel terbaik 2020, aplikasi travel mobil, aplikasi traveling luar negeri, download aplikasi travel, aplikasi travel bus, aplikasi traveloka, aplikasi tour, aplikasi backpacker.

Baiklah, gak usah berlama-lama, berikut ini kita akan membahas beberapa aplikasi travel yaang dapat membantu kamu selama liburan, Mirip kayak aplikasi booking hotel terbaik yang sudah saya tuliskan kemarin.

Aplikasi Sewa Mobil Terbaik

Aplikasi Travel Terbaik di Android

1. TripAdvisor

Aplikasi Traveloka, Kelebihan dan Kekurangan yang perlu kamu tahu.

Kemudahan dalam perihal pembayaran melauli transfer bank, ATM, kartu debit. Seperti tikety elektrik (E-Ticket's/ Voucher). serta semua hasil transaksi dapat kamu lihat dan disimpan dengan baik oleh aplikasi ini.

3. Tiket.com

aplikasi pengingat sholat buat kamu para muslim biar kewajibanmu gak terlupakan.