Breaking News

Aplikasi Drum PC Tampilan Realistis

Aplikasi Drum PC - Pilihan terbaik dengan tampilan 3D yang berkualitas dan simulasi ngedrum lebih realistis.

Salah satu alat musik yang sangat familiar di dunia musik adalah Drum. Apa kamu suka memainkan alat musik ini gaes?

Ya, sayangnya Drum termasuk salah satu alat musik yang mahal. Kita harus membeli satu set seperti Bass Drum, Snare Drum, Hi-Hat, Pedal Bass, Tom-Toms, dan lainnya.

Game Drum Terbaik di Android

aplikasi musik keren di android.

10 Game Guitar Hero Terbaik di Android

Aplikasi Drum PC Terbaik

1. Superior Drummer 3

Pertama kamu bisa main Superior Drummer 3 atau disingkat SD3. Aplikasi ini memiliki kontrol yang mudah dan cepat. Superior Drummer menawarkan kontrol program drum yang mendalam dan realistis.

Hanya saja ini bukan game gratis alias berbayar dan ukuran file yang sangat-sangat besar sekitar 230 GB untuk mentahnya saja.

Di aplikasi ini disediakan 11 ruang mikrofon tambahan, 7 drum kit yang berbeda dan lebih dari 350 suara drum elektronik. Dan pastinya kamu bisa mengimpor sampel Drum sendiri.

2. Drum Adiktif 2

Addictive Drums 2 adalah aplikasi yang sangat populer digunakan. Aplikasi ini memiliki memiliki 130 preset termasuk fitur super-clean untuk bikin suara sangat halus. Ada juga Core MIDI Library dengan lebih dari 5000 beat dan groov yang menginspirasi dalam berbagai genre.

Kayak aplikasi lain, disini kamu juga bisa mengikuti alur lagu yang disediakan atau menyesuaikan lagu sendiri.

Addictive Drums 2 dilengkapi dengan EQ, kompresi, distorsi, reverb, dan kontrol penuh atas drum.

3. EZdrummer 2

Selanjutny aada EZdrummer Toontrack yang dirancang dan berfungsi dengan baik. Ini menjadi software drum virtual paling laris di dunia! EZdrummer 2 punya lengkap dan tampilan yang keren.

Aplikasi EZdrummer 2 menydiakan lima drum kit seperti Modern dan Vintage. Ada juga 40+ paket ekspansi dengan sampel dan alur untuk berbagai genre, termasuk hip hop, pop, rock, jazz, dan lainnya.

4. GetGood Drums

Ini adalah aplikasi dari hasil kolaborasi beberapa musik terkenal dan termasuk aplikasi yang juga populer di kalangan pemusik.

GetGood Drums atau sering disingkat GGD memiliki 4 pustaka drum yang berbeda yakni Invasion, Modern dan Massive, Matt Halpern Signature, dan GGD Lite.

5. SSD5

Atau kamu bisa main dengan SSD5 yang menjadi versi dari aplikasi sebelumnya.  Steven Slate Drum sangat populer sejak tahun 2006 dengan sampel drumnya. Dan di SSD5 kamu akan menemukan tampilan yang lebih keren dan ramah pengguna.

Di aplikasi SSD tersedia 77 snare, 84 kicks, 58 tom, 11 hi-hats, 14 crash, 6 rides, 4 instrumen efek suara dan banyak lagi.

Aplikasi Drum PC Gratis

6. Plugin Avid’s Boom

Plugin Avid’s Boom menjadi instrumen drum virtual yang mudah dan sederhana namun cukup efektif  untuk belajar main drum. Kamu bisa meniru ketukan musik atau berkreasi menambahkan dan menyesuaikan ketukan untuk musik sendiri.

7. MT Power Drum Kit 2

Software PC ini dibuat oleh Manda Audio yang bisa kamu gunakan secara gratis dan menawarkan suara berkualitas tinggi dan tampilan yang lumayan realistis. Ada beberapa rekaman Sampel dari musik pop, rock, dan metal.

8. Nasty Looper

Nasty Looper adalah drum virtual yang dibuat oleh BeatAssist. Aplikasi ini ditargetkan untuk produser EDM atau hip hop. Kamu bisa membangun hingga 64 langkah ketukan dalam 16 bar disini.

Dunia game dan aplikasi memang berkembang pesat dan mengambil dari arah yang memungkinkan seperti film, permainan dunia nyata, dan termasuk juga: musik.

Mungkin kamu sudah ahli memainkan game seperti guitar hero, tapi apa kamu akan mahir bermain game atau aplikasi drum PC?

Berikan pendapat dan pengalamanmu di komentar di bawah ya..

Sampai disini dulu artikel kali ini dan ketemu lagi di postingan selanjutnya.

Kata kunci Lain:

aplikasi drum pc keyboard

download real drum pc

download real drum for pc windows 10

download drum kit for pc

dvdrum

download aplikasi drum

download aplikasi drum for pc windows 7

download dvdrum