Breaking News

Sofware Akuntansi di PC Terbaik Gratis

Sofware Akuntansi - terbaik buat Windows PC. Fitur lebih lengkap untuk bantu menghitung transaksi apa pun, merekam pengeluaran atau pemasukan sebuah perusahaan atau toko.

Salah satu hal yang perlu diperhatikan pelaku usaha baik besar atau kecil adalah masalah menejemen keuangan. Karena sebagian besar masih gak peduli akan hal ini.

Aplikasi Keuangan Pribadi Android

Disini saya akan beri pilihan aplikasi yang gratis dan berbayar. Jadi kamu bisa pilih sesuai dengan kebutuhanmu.

Software Akuntansi PC Berbayar Terbaik

1. Accurate

Pertama kamu bisa langganan di aplikasi Accurate. Ini adalah software akuntansi yang lengkap dan detail cocok untuk perusahaan. Memang aplikasi ini terkesan profesional tapi tetap mudah digunakan.

Beberapa fitur yang disediakan di aplikasi ini seperti:

  • Multi pengguna, mata uang
  • Persetujuan transaksi
  • Perhitungan biaya otomatis 
  • Pengaturan karyawan
  • Transaksi berulang
  • Pengingat dan kalender
  • Pembatasan akses data 

Dan banyak lagi lainnya. Untuk harganya sendiri sebesar 200ribu per bulan. Kamu bisa kunjungi situs resminya langsung kalau tertarik.

2. Kledo Premium

Selanjutnya ada software Kledo. Ini adalah aplikasi yang cukup populer dan banyak digunakan. Aplikasi ini juga memiliki fitur yang lengkap dan cukup handal untuk mengelolah bisnis dan usaha.

Mencatat pengeluaran dan pemasukan perusahaan, membuat laporan keuangan, purchasing, hutang piutang, sales quote, invoice, order, penawaran penjualan, dan lainnya.

Kledo juga menampilkan data grafik yang bagus dan mudah dipahami. Selain berbayar aplikasi ini memiliki versi gratis. Kamu bisa kunjungi website resminya langsung.

3. Quicken Premium

Quicken termasuk software mengelola keuangan untuk desktop dan mobile. Aplikasi ini juga memiliki  versi gratis dan berbayar. Memiliki fitur lengkap, mudah digunakan, dan tampilan mudah dipahami.

Aplikasi ini memiliki perhitungan yang rinci dan detail termasuk anggaran, tagihan, laporan, dan investasi. Silahkan kunjungi situs resminya untuk untuk info lainnya dan instalasi.

4. BS1 Accounting Premium

Atau kamu bisa gunakan software BS1 Accounting yang tersedia versi gratis dan premium. Aplikasi ini memiliki fitur lengkap kayak aplikasi lainnya. BS1 juga termasuk aplikasi yang terkenal dan banyak digunakan di PC.

Dengan ini kamu bisa mengelola akuntansi perusahaan atau pribadi lebih baik. mencatat penjualan, kulakan, inventaris, buku besar, piutang dan hutang dll.

Software Akuntansi Gratis

1. Kledo

Seperti yang saya katakan tadi, aplikasi ini memiliki versi gratis dan berbayar. Untuk versi gratis, aplikasi ini masih memiliki fitur yang lengkap dan bisa diandalkan.

Aplikasi Kledo membantu mencatat pengeluaran pemasukan perusahaan, bikin laporan, catat hutang-piutang, cetak invoice, order, dan lainnya.

2. Quicken

Quicken juga termasuk software akuntansi gratis dan berbayar dengan fitur yang lengkap. Aplikasi ini mendukung sinkron desktop dan mobile. Bagus untuk kebutuhan perusahaan atau pribadi.

Quicken memungkinkan kamu untuk buat dan cetak laporan keuangan. Ada juga beberapa fitur seperti selisih pemasukan dan pendapatan, anggaran, tagihan, investasi dan banyak lagi.

3. Lazy8 Ledger

Atau kamu bisa instal aplikasi Lazy8 Ledger yang cukup populer dan mudah ditemukan di internet. Aplikasi ini memiliki fitur yang gak kalah lengkap dan mudah digunakan.

Fitur utamanya gak jauh beda yakni untuk pembukuan dan ini memungkinkan kamu untuk cetak laporan dengan mudah.

4. Money Keeper

Aplikasi ini tersedia untuk PC Windows dan versi mobile. Fiturnya sama kayak aplikasi lainnya dan meski gratis, ini cukup lengkap. Kamu bisa mencatat semua pemasukan dan pengeluaran dengan mudah, melacak pendapatan, bikin anggaran biaya, dan mencatak laporan.

Itulah rekomendasi software akuntansi versi Areafokus.com yang paling mantap di Platform PC. Sebenarnya masih banyak yang lainnya. Kamu bisa menggunakan aplikasi lain seperti:

  1. Mint
  2. GNUCash
  3. Money Lover
  4. TurboCash

Oke sampai disini dulu pertemuan kali ini. See you next post dan jangan lupa share artikel ini kalau bermanfaat.